Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 15 Juni 2011

Quest 4 Pahlawan {Seal Online]

setelah level 15 kamu bisa menjalankan quest ini Diharapkan kau sudah mempunyai "ticket to time travel" agar bs warp ke masa depan, jk blm bicaralah kpd npc D.End (terletak di menara pelatihan kota lime/elim, tmpt ada 3 npc ngumpul jagain portal, yaitu D.End,D.Heroend dan D.swordend) saat kau suda mencapai lvl 15/lbh, nanti kau akan mdptkan item tsb.
LEBIH BAIK QUEST INI DISELESAIKAN SAAT KAMU BERLEVEL 40++



- Jika sudah, pergilah ke masa depan memakai warp portal tsb, nanti kau akan dibawa ke dunia shiltz 25 thn yg akan datang, di situ tdp 3 npc, yaitu Joan, Iris (klien kita) dan Peterson. Pertama-tama bicaralah ke Joan pilih semua pilihannya. Kalo suda bicara lg ke Joan pilih lg semua pilihan. Kau nanti akan mendapat quest dr Joan ttg mencari tau mengapa para bale hilang di masa depan. Kalo suda, bicaralah ke Iris (ingat,jgn ke Peterson), pilih semua nanti kau akan mendpatkan quest dr dia utk mencari dimana keberadaan 4 pahlawan shiltz. Kalo suda bicara lg ke Iris dan pilih semua pilihan. Kalo suda, skrg serah u mau bicara ke Peterson atau tdk krn sama saja, kau tdk akan dpt quest dr dia mengingat kau suda mdpt quest dr Iris (maksudnya kau hanya bs pilih salah 1 DULU, Iris/Peterson, kelarin dulu br bs ambil yg 1nya lg). Krn kita membicarakan 4 HERO, mk kita akan lbh concern thdp Iris (Yg ternyata adalah anak dr Tristan dan Vivi ) . Setelah itu keluarlah dr warp itu dan balik ke lime/elim, skrg bicaralah ke npc D.End ,pilih semua. Trs bicara lg ke dia pilih semua. Skrg bicaralah ke npc D.Heroend pilih semua. Nanti kau akan mendapat foto 4 pahlawan dr dia, yaitu Baldea, Duran ,Arus dan Claire.
(Note: kau jg bs mdpt foto Baldea n Duran dr Knight pendiam di Bar Elim (Arus), sama saja, serah u mau dpt drmn krn tujuannya adalah SAMA)).
Setelah dpt, bicara lg ke D.heroend pilih semua. Setelah semua itu , skrg saatnya berburu tanda tangan

Skrg, beginilah urutannya:.
1.Baldea

Mengapa Baldea adalah yg pertama kali? Krn Baldea adalah yg PLG MUDAH utk diperoleh tanda tangannya. Utk mdpt tanda tangan dr peri cantik ini, pergilah ke gua clements yg terletak di Utara kota Zaid. Skrg setelah masuk ke dlm, tugasmu hanyalah mencari lokasi Baldea berada. Baldea berada di lantai 1 Gua clements disekitar dimana bos King Of Death spawn. Bagi yg blm tau dimana itu? wa kan kasi petunjuk, petunjuknya adalah selama jln itu lurus ikutilah jln itu, bila jln tsb bercabang, SELALU AMBIL JALUR KANAN, pd saat ketemu cave ogre PERTAMA KALI, ambillah jalur KEDUA TERKANAN, jika kau benar kau akan menuju ke sebuah tmpt semacam town square dimana disitu tdp RATUSAN ruthless skullo serta scorpy General, trs belok kanan sambil melihat KIRIMU, yup, itulah Baldea, bicara saja ke dia, pilih semua dan nanti kau dpt d tanda tangannya. EASY isn't it ?
Note: Bagi yg sudah mendapat quest dr hillswill yg suruh cr koin bodoh, diharapkan utk MEMBUANG quest hillswil itu agar bs mdptkan tanda tangan Baldeanya. Don't worry, kau bs mengambil lg quest itu setelah dpt tanda tangannya.Brktnya tanda tangan kedua yeah
2. Duran

Duran? Mengapa Duran kedua? krn Duran berhubungan dgn Baldea
Skrg utk mendapat tanda tanganya, pertama-tama bicaralah ke Janet di central militia lime (kau sudah hrs menjadi anggota central militia lime). tanyalah tentang duran kepada dia, pilih semuanya, trs nanti ada pertanyaan "tanyakan lokasi keberadaan duran", trs pilihlah pilihan "sedikit informasi pun tdk apa2", trs next-next-next, BAM, dpt eagle crest. Skrg bicaralah ke slay (terletak di central misi lime, cr BAIK2, slay gede ko kliatan pake mata ). Setelah ketemu, bicara sama dia, pilih semua pilihan, nanti dpt quest dr dia yaitu kasi dia 1 batang GOLD. Carilah gold itu (didapat dr monster Crow di hulu sungai mimir Selatan Zaid). Stlh dpt, kasi ke dia, trs pilih semua pilihan. BAM, dpt chilled blue liquor (blm tau apa kegunaannya, tp simpen aja). Skrg persiapkan 1 buah silver, kalo blm punya beli atau cr di gua crude (utara lime) drop dr tarantula. Skrg pergi ke elim, ke barnya bicara dgn Roseanne (cw rambut merah yg sedang yoga). Pilih semua, nanti dpt quest suruh kasi dia 1 silver (wow, di invku suda ada ).Kasi ke dia trs bicara lg ke dia pilih semua. Nanti dpt quest lg nmnya First Knight. Ok, skrg ke kuil adel. Persiapkan diri di adel utk melawan mini-sub-coepoe-bos lvl 57 ( ). Jgn lp simpos. Skrg setelah siap. pakailah jasa tele dr kuil adel, pergilah ke mana saja serah lu krn hasilnya sama saja, kau akan dibawa ke lime thn 315 dimana disitu tdp bos bernama Lionor dan npc bernama Blitz. bicaralah ke Blitz terlebih dahulu, pilih semua, trs BANTE lionornya!!!! Kalo suda, dpt tanda tangan Duran (yipee ). Kalo suda dpt, tunggu lionor spawn lg trs BANTE lg buat fun , tohoho . Kalo suda bicara lg ke Blitz pilih semua kecuali keluarkan aku, trs pilih yg kluarkan aku dan kau akan kembali ke Adel. Tanda tangan brktnya .
Note: Bagi yg mempunyai baldea's letter apalg yg sudah berTUMPUK2 nga kelar2 di inv, kau bs klarin skrg setelah dpt tanda tangan duran. Crnya tele lg dr kuil adel, ada pilihan baru, Gua Lionor, pilih itu , nanti kau akan ditele ke tmpt kau melawan lionor, kali ini lionor sbg NPC, bicara sama dia kasi suratnya, BAM, kelar d akhirnyaaaaa .


Utk 2 tanda tangan sisa, krn wa memakai CHAR cowo, jdnya urutannya adalah urutan utk char cowo only, sorry galz .


3. ARUS
Knp arus ke 3? Mungkin krn sisa 2 . Bukan, bukan itu, tp krn kau perlu mdptkan kepercayaan dr Arus terlebih dahulu br bs bicara ke Claire.First of all. spt biasa, temuilah Arus di bar Elim yg bernama Knight Pendiam, bicara ke dia pilih semua. Pada saat ini, diharapkan kau sudah menyelesaikan quest Record Of Duran yg didapat dr Werner di Central Militia Silon. PD saat ada pilihan kau meminta pekerjaan pilihlah "permintaan yg sederhana", kau akan dpt quest dr dia utk menemui peramal Shina di kota Madeline, dan kau jg akan mendapat 1 buah gold dr Arus (JGN DIDROP!!). Skrg temuilah Shina di Madeline, dimana shina, liat map baik2 , cr yg nm itemnya RUmah Peramal, masuklah ke dlm, skrg kau berhadapan dgn Shina, bicara ke dia, kasi gold yg diberikan Arus ke dia, br dia akan mau meramal (dasar matre ), tanyakan semua yg ditanyakan oleh Arus ke dia, nanti dia kasi jwbnya. Setelah dpt skrg kembali ke Arus kasi tau jwbnya. Kelar d questnya. Skrg pergilah ke central milita silon, masuk ke gua silon temui Bocah aneh berambut hitam yg tdp di gua silon di dalam warp "Ke tmpt aman" dimana warrior of darkness berkumpul. Bicara sama dia pilih semua, nanti akan dpt quest Sucessor, balik lg ke Arus tanyakan tentang bocah berambut hitam ke dia. Nanti dpt quest letter to be sent to a boy yaitu surat dr Arus utk anak itu, jd kita balik lg ke Bocah td. Kasi suratnya ke anak itu trs bicara ke dia pilih semua, nanti dia kasi replynya, balik lg ke Arus kasi tau ke Arus reply dr anak itu, dan BAM, dpt d Lion Crest. Skrg balik lg ke Silon bicara sama Bocah itu pilih semua. Trs balik lg ke Arus (wew, capenya ). bicara sama Arus pilih semua. Nanti HRSNYA ada pilihan minta tanda tangan Arus, mintain, dpt d tanda tangan Arus . Skrg sisa Claire d yeah .


4.Claire
Knp claire yg ke 4? why of course, krn sisa dia . Dimana Claire? Claire terletak di depan gerbang istana Elim dgn nm NPC Wanita Terhormat. Jk kau bicara dgn dia sblmnya, kau tdk akan digubrisnya krn kau tdk dianggap sapa2 oleh dia (ukh, angkuhnya , ya nmnya jg permaisuri ). Tapiiiiii, skrg laen ceritanye . Bicaralah ke dia pilih semuanya, skrg kau suda dipercaya oleh Arus, suami dr permaisuri Claire, mk dia (Claire ) jg mempercayaimu walaupun br 50% aje . Nanti kau akan mdpt misi dr dia utk menemui Marcus di Madeline. n kau jg akan mdpt surat kerajaan drnya agar bs menemui Markus. Skrg temuilah Markus di Madeline, liat map, nm itemnya adalah Rumah Markus di utara Madeline. Saat mau masuk ke rumah markus, weks dicegat ama pelayannya di depan pintu bernama Emilia, katanya nga bole masuk. kalo gitu bicara ke Emilia, berikan surat kerajaan yg didapat dr Claire ke dia, weks kata Emilia lu mau nipu dia, jdnya dia makin kesal ama lu dan MAKIN nga diizinkan masuk ama dia, piye to? . Jd skrg gimana donk . Ah, untung ada solusinya . Skrg kau dpt quest Convincing Emilia yaitu quest utk meyakinkan Emilia kalo lu tu org baik2 . Gimana crnya?
Siapkan 1 buah gold, pergilah ke rumah Shina , kasi goldnya trs minta diramal sama dia, nanti dia bilang kau ingin masuk ke rumah markus ya? weks ko tau die, ya nmnya jg peramal . Nanti dia akan cerita kalau Emilia itu suka membantu anak2 kesusahan yg ada di Gereja Madeline, shg dgn ikut membantu anak2 itu siapa tau anak2 itu akan menceritakan kebaikanmu kpd Emilia shg sikapnya dpt sdikit lunak thdpmu. Skrg pergilah ke gereja yg ada di madeline tmpt anak2 berkumpul menunggu makanan, bicaralah ke NPC Erantess, bicara ke dia pilih semua, nanti kau akan dpt quest dr dia utk membuat masakan tuk anak2 malang itu. Bicaralah ke salah 1 anak yg ada disana, serah yg mana, isinya sama saja, nanti anak2 itu akan meminta dibikinin makanan (nama makanan serta resepnya akan dikasi oleh anak itu). Kau bs BATALIN pesanan dr anak itu dan meminta pesanan makanan yg lain kalau menurut lo pesanan dr anak itu terlalu sulit dibuat. Wa pilih yg Nixie Soup (Sup Nixie) dimana bhn2nya adalah water (didapat dr Erantess dgn memilih pilihan "minta air dunk"), nixie's scale (drop dr nixie), bhn lainnya lp . Sesudah dpt bhnya, bikin masakanya dgn berbicara kpd NPC Kettle yg ada di depan Erantess, klik trs sampe kau dpt masakannya, kasilah ke anak itu , nanti anak2 itu akan kesenangan, trs memakannya dgn lahap . Anak2 itu akan berterimakasih kpdmu dan bertanya kpdmu bgmn cr membalas budimu. Hmm. .
bicara lg ke anak itu, pilih semua, nanti pd akhirnya kau akan meminta anak itu utk menyampaikan kpd Emilia ttg kebaikanmu thp anak2 itu (bener2 hero udang di balik batu ). Setelah itu bicara lg ke Erantes s dan anak2 itu, pilih semua. Kalo suda bicara lg ke Emilia, nanti dia akan bilang bahwa dia mendengar kabar ttg kebaikan u dr anak2 gereja, bkn cuma itu , dia jg bilang kalo dia suda tau bahwa surat kerajaannya asli. WTH? . Dia cuma bilang ingin menguji lu doank kalo lu bener spt yg dikatakan oleh Claire. Dikerjain Emilia d, *sigh*. Skrg Emilia sudah mempercayaimu, dan dgn IZIN yg didapat drnya, AKHIRNYA kau skrg bs masuk ke rumah markus. Tunggu apalg? Masuklah ke dalam. Disitu kau akan bertemu dgn NPC MArkus (Sapa lg cb, nmnya aja Rumah MArkus ). Bicara ama dia pilih semua, nanti dpt Markus Pass dr dia, yaitu pass utk bs ke gua Clements. Bicara lg ke dia pilih semua, trs keluar dr situ, bicara ke Emilia,nanti dpt Aleph Crystal, simpan di inv. Skrg pergi ke gua clements, temui npc Agen perjalanan Zaid yg ada di depan tambang clements, bicara sama dia, nanti akan ditele ke Gua Clements Lantai 3, masuk ke dlm nanti ada NPC mayat di udara, pergunakanlah Aleph Crystal disitu, nanti akan ada secuplik adegan masa lalu, apa itu? see for yourself . Kristal Aleph pecah dan hilang (spt biasa), trs bicaralah ke npc Agen perjalanan yg ada di situ (Lt 3) dan kau akan ditele balik ke luar gua clements. Skrg balik lg ke markus, bicara ke dia pilih semua. (Note: setelah ini, kau bs bicara lg ke Emilia, dia akan kasi optional quest yaitu baby sitting yaitu bikinin lg masakan utk anak2 gereja td LAGI, saran wa kelarin nanti setelah 4 hero kelar). Skrg balik ke Claire, bicara ke dia pilih semua, HRSNYA ada pilihan minta tanda tangannya, dptkan dan BAM, dpt d smua tanda tangannya . Yeah .
Note: Jika reputasimu sudah apprentice (112256 reputasi), bicara lg ke Claire, pilih semua nanti kau akan dipercaya 100% oleh dia dgn bukti mendapat Blaze Crest drnya.


Skrg balik lg ke D.Heroend dan berikan SEMUA tandatangan yg kau dptkan ke dia. Trs bicara lg ke dia pilih semua.

Dan AKHIRNYA, quest 4 PAHLAWAN SHILTZ selesai, YEAH .
Rayakanlah dgn menyalakan kembang api krn kau br saja mdptkan reputasi dgn total sebesar 10k LBH .

Artikel Terkait



0 komentar:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar

 

Ryuk Shinigami - Death Note